Jl. Kramat V No. 12 B,
Jakarta Pusat

Cara Registrasi Anggota Baru

Written by Admin PATELKI

Untuk bergabung menjadi anggota PATELKI sangatlah mudah, teman-teman cukup mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Lakukan Registrasi Onlie melalui SIMK PATELKI.

 

 

2. Klik Pendaftaran Anggota dan akan muncul tampilan seperti gambar.

 

 

 3. Isi data lengkap sesuai dengan yang diminta.

- Pastikan alamat e-mail anda benar dan masih aktif.

- Jika belum memiliki SIP, maka kolom SIP diisi dengan 000 dan masa berlaku diisi dengan 1/1/2015 s.d 31/12/2015.

- Kolom Kab. KTP diisi Kab DPC yang dituju (berdasarkan tempat kerja).

- Pastikan harus ada salah satu pendidikan relevan yang dicentang.

3. Klik SIMPAN, jika semuanya telah selesai diisi. Maka teman-teman akan mendapatkan email pemberitahuan pertama tanpa nomor anggota.

4. lakukan pembayaran via ATM/Bank. No. Rek: Mandiri, 123-00-0449892-1 a.n DPP PATELKI

- Rek DPP :Rp. 32.000 (pendaftaran, iuran + uang pangkal) REK DPP, Bank MANDIRI NO: 123-00-0449892-1 a.n DPP PATELKI

- Rek DPW : Rp. 54.500 (cetak kartu, iuran+uang pangkal) : Dapat ditanyakan ke Pengurus DPW setempat

- Rek DPC : Rp. 73.500 (pendaftaran, iuran + uang pangkal) : Dapat ditanyakan ke Pengurus DPC setempat

  Total: Rp. 160.000

5. Email Buktin transfer ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. di cc ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. diberi keterangan Nama, Asal DPC+DPW.

6. Serahkan berkas Copy Ijazah, KTP, Foto ke DPC.

7. Bendahara / sekretariat DPP akan menvalidasi bukti transfer dengan data calon anggota pada SIMK.

8. Nomot anggota akan terbit bila ada kecocokan antara bukti transfer dengan data calon pada SIMK.

    Nomor anggota berikut passwordnya terkirim otomatis ke email yang tercantum pada form perndaftaran.

Comments  

# Rusdin 2017-07-23 20:52
Dear
Admin patelki

Saya sudah melakukan beberapa kali registrasi tetapi selalu gagal !!
Infonya nama dana tgl lahir sudah terdaftar

Mohon info lebih lanjut

Hormat saya
Rusdin
081241999360
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2017-10-19 07:48
Quoting Rusdin:
Dear
Admin patelki

Saya sudah melakukan beberapa kali registrasi tetapi selalu gagal !!
Infonya nama dana tgl lahir sudah terdaftar

Mohon info lebih lanjut

Hormat saya
Rusdin
081241999360


Tim kami akan menghubungi anda melalui Email. Terimakasih.

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# immanue 2017-10-25 16:59
bagaimana caranya mengetahui kegiatan seminar atau workshop yang dilakukan dari Patelki
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2017-10-30 07:49
silahkan klik event di menu website. Maka akan muncul event-event yang akan dan telah PATELKI selenggarakan. Terimakasih
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-01-30 08:24
Quoting immanue:
bagaimana caranya mengetahui kegiatan seminar atau workshop yang dilakukan dari Patelki


Dear Bpk. Immanuel

Silahkan klik menu Event pada Menu..

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Rika 2017-11-21 22:17
Sy sudah beberapa kali mendaftar tapi selalu gagal
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-01-30 08:26
Quoting Rika:
Sy sudah beberapa kali mendaftar tapi selalu gagal


Dear Sdri Rika

Boleh diuraikan lebih jelas gagal saat proses apa?

Salam
PATELKi
Reply | Reply with quote | Quote
# novita 2017-11-22 14:38
saya sudah isi dan transfer dan saya keanggotaan baru
tp blm ada balasan dari dpp patelki
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-01-30 08:28
Quoting novita:
saya sudah isi dan transfer dan saya keanggotaan baru
tp blm ada balasan dari dpp patelki


Dear Sdri. Novita

Untuk Notifikasi akan didapatkan ketika berkas sudah diverifikasi oleh DPC setempat. Terimakasih.

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# nurul 2017-11-26 10:54
Bagaimana cara mutasi anggota patelki?? Tadinya saya ikut patelki kota sekarang kerjanya pindah kabupaten.
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-01-30 08:39
Quoting nurul:
Bagaimana cara mutasi anggota patelki?? Tadinya saya ikut patelki kota sekarang kerjanya pindah kabupaten.


Dear Sdra/i . Nurul

Untuk Mutasi Keanggotaan silahkan ikuti langkah berikut:
1. Login ke SIMK
2. Klik Akun (Nama anda pada pojok kanan atas)
3. Klik Ajukan Pindah Wilayah (Pojok kanan atas)
4. Isikan wilayah tujuan
5. Klik buat pengajuan pindah wilayah

Lebih jelasnya lihat disini
patelki.or.id/index.php/keanggotaan/cara-mutasi-keanggotaan-patelki
Reply | Reply with quote | Quote
# santy 2017-12-12 11:45
kalo tidk ada Fax dan no telpon rumah gmana yaa??? mohon bantuannya.. terima kasih
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-01-30 08:40
Quoting santy:
kalo tidk ada Fax dan no telpon rumah gmana yaa??? mohon bantuannya.. terima kasih


Dear Sdri. Santy

Silahkan isikan dengan angka "000"

Terimakasih
SALAM
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# suci 2017-12-18 18:58
Assalamualaikum. met malam pak sy pua simk patelki tdk bisa dibuka kapan hari sudah pernah daftar tahun 2016 berhasil tapi ini saya buka lagi sudah tidak bisa walaupun pake kata kunci password atau no. kta. 53080120195 an. suci indrawati. ende
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-01-30 08:41
Quoting suci:
Assalamualaikum. met malam pak sy pua simk patelki tdk bisa dibuka kapan hari sudah pernah daftar tahun 2016 berhasil tapi ini saya buka lagi sudah tidak bisa walaupun pake kata kunci password atau no. kta. 53080120195 an. suci indrawati. ende


Dear Ibu Suci

Silahkan mengajukan Reset Passworord ke email simk@patelki.or.id dengan menyertakan identitas nya. Terimakasih.

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Sodikin 2018-01-05 22:20
Saya sudah daftar SIMK masih bingung kelanjutannya, apa 160 ribu langsung di TRF ke DPP PATELKI ?
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-01-30 08:42
Quoting Sodikin:
Saya sudah daftar SIMK masih bingung kelanjutannya, apa 160 ribu langsung di TRF ke DPP PATELKI ?



Dear Sdr. Sodikin

Silahkan transfer ke DPP PATELKI dengan nomor rekening di atas. Terimakasih.

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Krismia 2018-01-11 21:18
Yth.Admin PATELKI
Saya sudah menjadi anggota PATELKI. Untuk login simk, selalu gagal. Username saya isi no anggota. Bagaimana cara me reset password. Karena kemungkinan kesalahan terjadi pada password. Mohon solusinya.
Terima kasih.
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-01-30 08:43
Quoting Krismia:
Yth.Admin PATELKI
Saya sudah menjadi anggota PATELKI. Untuk login simk, selalu gagal. Username saya isi no anggota. Bagaimana cara me reset password. Karena kemungkinan kesalahan terjadi pada password. Mohon solusinya.
Terima kasih.


Yth, Sdra/i Krismia

Silahkan ajukan reset password ke simk@patelki.or.id dengan menyertakan identitas.

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Rizwan 2018-01-13 08:15
Assalamualaikum bapak/ibu admin patelki.
Saya sudah beberapa kali register selalu gagal.

Mohon info lebih lanjut.

Hormat saya

Rizwansyah
083805166469
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-01-30 08:44
Quoting Rizwan:
Assalamualaikum bapak/ibu admin patelki.
Saya sudah beberapa kali register selalu gagal.

Mohon info lebih lanjut.

Hormat saya

Rizwansyah
083805166469



Dear Sdra/i. Rizwan

Boleh minta lebih dijelaskan kegagalannya disebelah mana supaya dapat kami bantu..

Terimakasih
Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Dian 2018-01-22 15:37
Saya jg mengalami hal yg sama dg pak rusdin.sudah melakukan beberapa kali registrasi tetapi selalu gagal !!
Infonya nama dana tgl lahir sudah terdaftar.
Skr apa yg harus saya lakukan?
Terimakasih..
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-01-30 08:47
Quoting Dian:
Saya jg mengalami hal yg sama dg pak rusdin.sudah melakukan beberapa kali registrasi tetapi selalu gagal !!
Infonya nama dana tgl lahir sudah terdaftar.
Skr apa yg harus saya lakukan?
Terimakasih..


Dear Sdri. Dian

Untuk kasus seperti ini berarti sebelumnya bapak/Ibu sudah pernah mengisi form pada simk sehingga database bapak/ibu sudah ada pada database simk patelki. silahkan menghubungi dpc setempat untuk dilakukan pengecekan pada sistem simk. Karena data yang bapak/ibu input akan masuk ke sistem masing-masing dpc sesuai dengan alamat/wilayah kerja yang diinput saat mengisi simk.

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# ARDINA 2018-01-31 09:48
dear pak surya.... saya sudah mendaftar melalui SIMK mohon di verifikasi. trimaksih...
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-02-15 07:33
Quoting ARDINA:
dear pak surya.... saya sudah mendaftar melalui SIMK mohon di verifikasi. trimaksih...


Dear Bpk/Ibu Ardina

Terimakasih, akan segera admin tindaklanjuti

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# deby 2018-02-06 09:13
Yth. admin PATELKI

saya sudah mendaftar kolektif dari tempat saya bekerja melalui online dan mengirim berkas juga,untuk registrasi keanggotaan PATELKI. tetapi hanya saya yang belum mendapatkan email balasan dari patelki untuk bisa login dan mendapatkan password. bagaimana tindakan selanjutnya????????
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-02-15 07:37
Quoting deby:
Yth. admin PATELKI

saya sudah mendaftar kolektif dari tempat saya bekerja melalui online dan mengirim berkas juga,untuk registrasi keanggotaan PATELKI. tetapi hanya saya yang belum mendapatkan email balasan dari patelki untuk bisa login dan mendapatkan password. bagaimana tindakan selanjutnya????????


Dear Bpk/Ibu Deby

Untuk pendaftaran kolektif, mohon dipastikan apakah email yang diinput saat melakukan registrasi online sudah benar dengan email anda? Jika sudah, namun tidak ada balasan email, silahkan menghubungi DPC setempat untuk melakukan pengecekan di sistem / data DPC nya..

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Tri. S 2018-02-06 12:21
Selamat siang admin patelki saya sudah jadi anggota patelki di bantul dan sudah dapat no anggota tetapi belum bisa membuka simk karena password dikirim ke email dan emailnya sudah tidak bisa di buka kira2 bisa dapat password yang baru atau tidak ya. Mohon bantuannya terimakasih
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-02-15 07:38
Quoting Tri. S:
Selamat siang admin patelki saya sudah jadi anggota patelki di bantul dan sudah dapat no anggota tetapi belum bisa membuka simk karena password dikirim ke email dan emailnya sudah tidak bisa di buka kira2 bisa dapat password yang baru atau tidak ya. Mohon bantuannya terimakasih


Dear Bpk/Ibu Tri

Silahkan mengajukan reset password ke email simk@patelki.or.id
dengan email anda yang baru/aktif..

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# anis 2018-02-08 23:43
assalamualaikum..
saya mau tanya..
saya sudah daftar keanggotaan, tapi sampai sekarang belum ada balasan email dari pihak patelki, untuk login ke simK patelki.
bagaimana solusinya ya..
mohon dibantu.. terimakasih sebelumnya
wassalamualaikum wr wb
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-02-15 07:43
Quoting anis:
assalamualaikum..
saya mau tanya..
saya sudah daftar keanggotaan, tapi sampai sekarang belum ada balasan email dari pihak patelki, untuk login ke simK patelki.
bagaimana solusinya ya..
mohon dibantu.. terimakasih sebelumnya
wassalamualaikum wr wb


Dear Ibu Anis

Berikut kami sampaikan untuk login ke SIMK PATELKI perlu username (dalam hal ini no KTA) dan password. Jika no KTA dan Password belum diterima, pastikan ibu sudah melakukan pemberkasan ke DPC setempat, kemudian jika no KTA sudah dapat tapi passwordnya belum, ibu bisa mencoba alternatif password default yaitu:
simk.patelki
password
password.patelki

Jika diantara ke 3 alternatif password diatas tidak bisa digunakan, silahkan melakukan pengajuan reset password ke email simk@patelki.or.id

Semoga dapat membantu,

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Nurul A 2018-02-09 16:14
Assalamualaikum bapak/ibu admin patelki.
Saya sudah beberapa kali register selalu gagal.

Mohon info lebih lanjut.

Hormat saya

Nurul Aini
08979245237
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-02-15 07:44
Quoting Nurul A:
Assalamualaikum bapak/ibu admin patelki.
Saya sudah beberapa kali register selalu gagal.

Mohon info lebih lanjut.

Hormat saya

Nurul Aini
08979245237


Dear Ibu Nurul

Mohon lebih dijelaskan gagalnya seperti apa?
agar kami dapat membantu anda menyelesaikan masalah tersebut.

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Niluh 2018-02-24 06:11
Dear Patelki
Mohon infonya sya sdh bbrpa kli registrasi tapi selalu gagal saat proses simpan, selalu muncul 502 Bad Gateway, trima kasih
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-05-09 11:02
Quoting Niluh:
Dear Patelki
Mohon infonya sya sdh bbrpa kli registrasi tapi selalu gagal saat proses simpan, selalu muncul 502 Bad Gateway, trima kasih

Yth, Ibu / Bpk. Niluh

Silahkan clear cache browser yang Bapak/Ibu gunakan untuk registrasi. kemudian dicoba kembali registrasi. Terimakasih

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Irawati 2018-02-28 12:34
sy kmarin daftr angta kab magelang, tpi msih blum bsa krn ktany sy sdh trdaftr sbelumny, memang dlu sy prnah didaftrkn utk mngrus SIP diskabmi tpi kta yg mguruskn sy tdk didftarkn anggota, utk mngurus mutasi gmna soalnya sy tidk tau kjelasan yg sbelumny
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-05-09 11:03
Quoting Irawati:
sy kmarin daftr angta kab magelang, tpi msih blum bsa krn ktany sy sdh trdaftr sbelumny, memang dlu sy prnah didaftrkn utk mngrus SIP diskabmi tpi kta yg mguruskn sy tdk didftarkn anggota, utk mngurus mutasi gmna soalnya sy tidk tau kjelasan yg sbelumny


Dear Ibu Irawati

Silahkan menghubungi Admin SIMK melalui email simk@patelki.or.id untuk memproses mutasi atau pengecekan data Ibu Irawati.

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Dill 2018-03-01 19:13
Assalamualaikum, selamat malam.. saya sudah mendaftar secara online di simk patelki dari tahun 2017, tapi sampai sekarang saya belum dapat konfirmasi dari DPC untuk melakukan pembayaran uang pendaftaran anggota dan iuran di rekening yang mana. Mohon bantuan dan solusinya, terima kasih
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-05-09 11:05
Quoting Dill:
Assalamualaikum, selamat malam.. saya sudah mendaftar secara online di simk patelki dari tahun 2017, tapi sampai sekarang saya belum dapat konfirmasi dari DPC untuk melakukan pembayaran uang pendaftaran anggota dan iuran di rekening yang mana. Mohon bantuan dan solusinya, terima kasih


Bapak/Ibu yang Terhormat

Untuk transfer biaya registrasi tidak perlu menunggu konfirmasi dari DPC nya, silahkan ikuti alur diatas, lalu serahkan berkas ke DPC sesuai domisili kerja untuk segera diproses nomor KTA nya. Terimakasih.

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# cicilia 2018-03-02 08:22
dear admin patelki
saya ini ikut keanggotaan semarang tapi saya kerja di kendal, dan akan membuat SIP ...untuk apakah kami dapat mengubah wilayah keanggotaan melalui online tanpa harus registrasi ulang seperti diatas
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-05-09 11:07
Quoting cicilia:
dear admin patelki
saya ini ikut keanggotaan semarang tapi saya kerja di kendal, dan akan membuat SIP ...untuk apakah kami dapat mengubah wilayah keanggotaan melalui online tanpa harus registrasi ulang seperti diatas


Yth, Ibu Cicilia

Untuk Mutasi Keanggotaan silahkan ikuti langkah berikut:
1. Login ke SIMK
2. Klik Akun (Nama anda pada pojok kanan atas)
3. Klik Ajukan Pindah Wilayah (Pojok kanan atas)
4. Isikan wilayah tujuan
5. Klik buat pengajuan pindah wilayah

Lebih jelasnya lihat disini
patelki.or.id/index.php/keanggotaan/cara-mutasi-keanggotaan-patelki

salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Wirta s 2018-03-02 08:39
Ass.. Bu saya udah daftar berkali kali tp ga bisa. Saya udh isi semua form pendaftarannya pas d simpan yang keluar "502 bad gateway".
Udah seminggu kyk gt trs. Gmn solusinya bu?
Mohon bantuannya
Terimakasih
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-05-09 11:07
Quoting Wirta s:
Ass.. Bu saya udah daftar berkali kali tp ga bisa. Saya udh isi semua form pendaftarannya pas d simpan yang keluar "502 bad gateway".
Udah seminggu kyk gt trs. Gmn solusinya bu?
Mohon bantuannya
Terimakasih

Yth, Ibu / Bpk. Wirta

Silahkan clear cache browser yang Bapak/Ibu gunakan untuk registrasi. kemudian dicoba kembali registrasi. Terimakasih

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Muchlis 2018-03-15 11:01
selamat siang admin, saya ingin bertanya jika ingin masuk ke aplikasi SIMK PATELKI tapi password lupa, bagaimana cara mengganti password yang baru.
terima kasih
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-05-09 11:08
Quoting Muchlis:
selamat siang admin, saya ingin bertanya jika ingin masuk ke aplikasi SIMK PATELKI tapi password lupa, bagaimana cara mengganti password yang baru.
terima kasih


Yth, Bpk. Muchlis

Untuk mereset password simk, silahkan ajukan reset password ke simk@patelki.or.id. Semoga dapat membantu.

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Ayu 2018-03-15 18:21
Saya sudah berulang kalii mendaftarkan SIMK tapi gagal di bilang nama tggl lahir KTP anda sudah terdaftar
Knpa bgtu ?
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-05-09 11:10
Quoting Ayu:
Saya sudah berulang kalii mendaftarkan SIMK tapi gagal di bilang nama tggl lahir KTP anda sudah terdaftar
Knpa bgtu ?


Yth, Ibu Ayu

Hal demikian menunjukan bahwa nama dan no ktp ibu sudah ada dalam database kami. Mohon dipastikan apakah sebelumnya sudah pernah mendaftarkan diri di simk.patelki.or.id

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# lia 2018-03-19 23:34
Selamat malam,
Saya ingin bertnya, bagaimana jika ingin menjadi anggota namun saya masih kuliah D3 analis kesehatan dan bukan lulusan SMK analis kesehatan. Apakah saya bisa bergabung ?
Mohon konfirmasinya,
Terimakasih.
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-05-09 11:15
Quoting lia:
Selamat malam,
Saya ingin bertnya, bagaimana jika ingin menjadi anggota namun saya masih kuliah D3 analis kesehatan dan bukan lulusan SMK analis kesehatan. Apakah saya bisa bergabung ?
Mohon konfirmasinya,
Terimakasih.


Dear Mbk. Lia

Terimakasih atas semangatnya. Sesuai ADART bahwa anggota patelki adalah ATLM lulusan SMAK dibawah 2006 atau Ahli Madya AAK/ATLM/Analis Kesehatan atau atau Pendidikan Tinggi
yang menyelenggarakan Program Studi Analis Kesehatan atau Teknologi Laboratorium
Kesehatan
atau Teknologi Laboratorium Medik .

Jadi mbak Lia bisa mendaftar setelah lulus kuliah nanti. Terimakasih.

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# vinsens 2018-03-20 10:02
Selamat siang..sy sdh mendaftar keanggotaan.sebenarx sy di dpc flores timur.tapi balasan sy terdftr di dpc kupang..bagaimana solusinya ya.trm ksh
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-05-09 11:17
Quoting vinsens:
Selamat siang..sy sdh mendaftar keanggotaan.sebenarx sy di dpc flores timur.tapi balasan sy terdftr di dpc kupang..bagaimana solusinya ya.trm ksh


Yth, Bpk/Ibu Vinsen

Hal ini terjadi karena pada saat melakukan registrasi salah pengisian di bagian alamat instansi kerja. Silahkan berkoordinasi dengan dpc setempat untuk melakukan penghapusan database, kemudian registrasi kembali.

salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Yulia M 2018-03-20 14:21
Syalom
Permisi admin.
Saya mau tanya,
Saya coba mendaftar tapi setelah saya klik masuk, disitu muncul "nama ini sudah pernah mendaftar" padahal saya belum pernah mendaftar.
Mohon penjelasan cara mendaftar ulang atau solusi mendaftar lagi di SIMK
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-05-09 11:18
Quoting Yulia M:
Syalom
Permisi admin.
Saya mau tanya,
Saya coba mendaftar tapi setelah saya klik masuk, disitu muncul "nama ini sudah pernah mendaftar" padahal saya belum pernah mendaftar.
Mohon penjelasan cara mendaftar ulang atau solusi mendaftar lagi di SIMK


Yth Ibu Yulia

Silahkan menghubungi DPC setempat untuk melakukan pengecekan nama di database.

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# rezka 2018-04-12 21:09
Selamat Malam,
Mohon bantuannya. Saya anggota PATELKI wilayah Palembang. Saya mengalami kendala, saya lupa User ID dan Password untuk Login di CPD online. Pesan di Email untuk User dan password dari CPD Online sudah terhapus permanen. mohon solusinya. karena sangat mendesak. terimakasih.
Rezka Delfia. 082179479397
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-05-09 11:21
Quoting rezka:
Selamat Malam,
Mohon bantuannya. Saya anggota PATELKI wilayah Palembang. Saya mengalami kendala, saya lupa User ID dan Password untuk Login di CPD online. Pesan di Email untuk User dan password dari CPD Online sudah terhapus permanen. mohon solusinya. karena sangat mendesak. terimakasih.
Rezka Delfia. 082179479397


Yth, Bapak Rezka

Silahkan menghubungi DPC/DPW untuk melakukan reset password. Terimakasih.

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# AKMALSY 2018-04-17 22:34
Assalamu'alaikum admin patelki. Saya dari aceh tinggal di bandung. Ktp saya masih dari aceh, apa bisa daftar kolektif di bandung
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-05-09 11:22
Quoting AKMALSY:
Assalamu'alaikum admin patelki. Saya dari aceh tinggal di bandung. Ktp saya masih dari aceh, apa bisa daftar kolektif di bandung


Yth Bpk. Akmalsy

untuk melakukan pendaftaran anggota PATELKI sesuai domisi kerja. Jika Bpk. Akmalsy bekerja dibandung, silahkan bisa mendaftar di DPC setempat. Terimakasih.

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Ardiany 2018-05-02 07:38
Selamat pagi admin patelki,
Mohon infonya dong, sminggu yg lalu saya sudah dftar anggota patelki mlalui online.
Kmdian saya mndapat email dr patelki bahwa pimpinan patelki pusat akan menghubungi saya untuk verifikasi data.
Tp sampe skrg kok saya blm dpet email lg
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-05-09 11:26
Quoting Ardiany:
Selamat pagi admin patelki,
Mohon infonya dong, sminggu yg lalu saya sudah dftar anggota patelki mlalui online.
Kmdian saya mndapat email dr patelki bahwa pimpinan patelki pusat akan menghubungi saya untuk verifikasi data.
Tp sampe skrg kok saya blm dpet email lg


Yth. Bpk/Ibu Ardiany

Untuk alur proses pendaftaran anggota PATELKI seperti yang sudah dijelaskan di atas, setelah bapak/ibu Ardian melakukan registrasi online, silahkan melakukan pemberkasan ke DPC setempat, dan DPC akan memverifikasi data bpk/ibu Ardiany. Terimakasih.

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Nirma 2018-05-03 15:55
Dear
Admin Patelki

Saya sudah beberapa kali melakukan registrasi, tapi selalu gagal..
Nama dan tanggal lahir sudah terdaftar

Mohon info lebih lanjut

Salam
Patelki
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-05-09 11:27
Quoting Nirma:
Dear
Admin Patelki

Saya sudah beberapa kali melakukan registrasi, tapi selalu gagal..
Nama dan tanggal lahir sudah terdaftar

Mohon info lebih lanjut

Salam
Patelki


Yth, Ibu Nirma

Untuk hal tersebut menunjukan nama ibu sudah terdaftar pada database kami. silahkan mengubungi DPC untuk pengecekatan data. Terimakasih.

Salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote
# Nirma 2018-05-08 14:46
dear Admin
saya sudah mendaftar keanggotaan tetapi belum mempunyai no KTA. cara supaya dapat no KTA nya gimana ya..?

mohon info lebih lanjut
Reply | Reply with quote | Quote
# Admin PATELKI 2018-05-09 11:29
Quoting Nirma:
dear Admin
saya sudah mendaftar keanggotaan tetapi belum mempunyai no KTA. cara supaya dapat no KTA nya gimana ya..?

mohon info lebih lanjut


Yth, Ibu Nirma

Setelah melakukan pendaftaran onlin, Ibu Nirma harus melakukan pemberkasan ke DPC setempat, setelah di verifikasi maka akan diproses lebih lanjut oleh DPC, dan kartu dikeluarkan melalui DPC. Terimakasih.

salam
PATELKI
Reply | Reply with quote | Quote

Add comment

Security code
Refresh