Untuk bergabung menjadi anggota PATELKI sangatlah mudah, teman-teman cukup mengikuti langkah-langkah dibawah ini:
1. Lakukan Registrasi Onlie melalui SIMK PATELKI.

2. Klik Pendaftaran Anggota dan akan muncul tampilan seperti gambar.

3. Isi data lengkap sesuai dengan yang diminta.
- Pastikan alamat e-mail anda benar dan masih aktif.
- Jika belum memiliki SIP, maka kolom SIP diisi dengan 000 dan masa berlaku diisi dengan 1/1/2015 s.d 31/12/2015.
- Kolom Kab. KTP diisi Kab DPC yang dituju (berdasarkan tempat kerja).
- Pastikan harus ada salah satu pendidikan relevan yang dicentang.
3. Klik SIMPAN, jika semuanya telah selesai diisi. Maka teman-teman akan mendapatkan email pemberitahuan pertama tanpa nomor anggota.
4. lakukan pembayaran via ATM/Bank. No. Rek: Mandiri, 123-00-0449892-1 a.n DPP PATELKI
- Rek DPP :Rp. 32.000 (pendaftaran, iuran + uang pangkal) REK DPP, Bank MANDIRI NO: 123-00-0449892-1 a.n DPP PATELKI
- Rek DPW : Rp. 54.500 (cetak kartu, iuran+uang pangkal) : Dapat ditanyakan ke Pengurus DPW setempat
- Rek DPC : Rp. 73.500 (pendaftaran, iuran + uang pangkal) : Dapat ditanyakan ke Pengurus DPC setempat
Total: Rp. 160.000
5. Email Buktin transfer ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. di cc ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. diberi keterangan Nama, Asal DPC+DPW.
6. Serahkan berkas Copy Ijazah, KTP, Foto ke DPC.
7. Bendahara / sekretariat DPP akan menvalidasi bukti transfer dengan data calon anggota pada SIMK.
8. Nomot anggota akan terbit bila ada kecocokan antara bukti transfer dengan data calon pada SIMK.
Nomor anggota berikut passwordnya terkirim otomatis ke email yang tercantum pada form perndaftaran.
Comments
Admin patelki
Saya sudah melakukan beberapa kali registrasi tetapi selalu gagal !!
Infonya nama dana tgl lahir sudah terdaftar
Mohon info lebih lanjut
Hormat saya
Rusdin
081241999360
Tim kami akan menghubungi anda melalui Email. Terimakasih.
Salam
PATELKI
Dear Bpk. Immanuel
Silahkan klik menu Event pada Menu..
Salam
PATELKI
Dear Sdri Rika
Boleh diuraikan lebih jelas gagal saat proses apa?
Salam
PATELKi
tp blm ada balasan dari dpp patelki
Dear Sdri. Novita
Untuk Notifikasi akan didapatkan ketika berkas sudah diverifikasi oleh DPC setempat. Terimakasih.
Salam
PATELKI
Dear Sdra/i . Nurul
Untuk Mutasi Keanggotaan silahkan ikuti langkah berikut:
1. Login ke SIMK
2. Klik Akun (Nama anda pada pojok kanan atas)
3. Klik Ajukan Pindah Wilayah (Pojok kanan atas)
4. Isikan wilayah tujuan
5. Klik buat pengajuan pindah wilayah
Lebih jelasnya lihat disini
patelki.or.id/index.php/keanggotaan/cara-mutasi-keanggotaan-patelki
Dear Sdri. Santy
Silahkan isikan dengan angka "000"
Terimakasih
SALAM
PATELKI
Dear Ibu Suci
Silahkan mengajukan Reset Passworord ke email simk@patelki.or.id dengan menyertakan identitas nya. Terimakasih.
Salam
PATELKI
Dear Sdr. Sodikin
Silahkan transfer ke DPP PATELKI dengan nomor rekening di atas. Terimakasih.
Salam
PATELKI
Saya sudah menjadi anggota PATELKI. Untuk login simk, selalu gagal. Username saya isi no anggota. Bagaimana cara me reset password. Karena kemungkinan kesalahan terjadi pada password. Mohon solusinya.
Terima kasih.
Yth, Sdra/i Krismia
Silahkan ajukan reset password ke simk@patelki.or.id dengan menyertakan identitas.
Salam
PATELKI
Saya sudah beberapa kali register selalu gagal.
Mohon info lebih lanjut.
Hormat saya
Rizwansyah
083805166469
Dear Sdra/i. Rizwan
Boleh minta lebih dijelaskan kegagalannya disebelah mana supaya dapat kami bantu..
Terimakasih
Salam
PATELKI
Infonya nama dana tgl lahir sudah terdaftar.
Skr apa yg harus saya lakukan?
Terimakasih..
Dear Sdri. Dian
Untuk kasus seperti ini berarti sebelumnya bapak/Ibu sudah pernah mengisi form pada simk sehingga database bapak/ibu sudah ada pada database simk patelki. silahkan menghubungi dpc setempat untuk dilakukan pengecekan pada sistem simk. Karena data yang bapak/ibu input akan masuk ke sistem masing-masing dpc sesuai dengan alamat/wilayah kerja yang diinput saat mengisi simk.
Salam
PATELKI
Dear Bpk/Ibu Ardina
Terimakasih, akan segera admin tindaklanjuti
Salam
PATELKI
saya sudah mendaftar kolektif dari tempat saya bekerja melalui online dan mengirim berkas juga,untuk registrasi keanggotaan PATELKI. tetapi hanya saya yang belum mendapatkan email balasan dari patelki untuk bisa login dan mendapatkan password. bagaimana tindakan selanjutnya????????
Dear Bpk/Ibu Deby
Untuk pendaftaran kolektif, mohon dipastikan apakah email yang diinput saat melakukan registrasi online sudah benar dengan email anda? Jika sudah, namun tidak ada balasan email, silahkan menghubungi DPC setempat untuk melakukan pengecekan di sistem / data DPC nya..
Salam
PATELKI
Dear Bpk/Ibu Tri
Silahkan mengajukan reset password ke email simk@patelki.or.id
dengan email anda yang baru/aktif..
Salam
PATELKI
saya mau tanya..
saya sudah daftar keanggotaan, tapi sampai sekarang belum ada balasan email dari pihak patelki, untuk login ke simK patelki.
bagaimana solusinya ya..
mohon dibantu.. terimakasih sebelumnya
wassalamualaikum wr wb
Dear Ibu Anis
Berikut kami sampaikan untuk login ke SIMK PATELKI perlu username (dalam hal ini no KTA) dan password. Jika no KTA dan Password belum diterima, pastikan ibu sudah melakukan pemberkasan ke DPC setempat, kemudian jika no KTA sudah dapat tapi passwordnya belum, ibu bisa mencoba alternatif password default yaitu:
simk.patelki
password
password.patelki
Jika diantara ke 3 alternatif password diatas tidak bisa digunakan, silahkan melakukan pengajuan reset password ke email simk@patelki.or.id
Semoga dapat membantu,
Salam
PATELKI
Saya sudah beberapa kali register selalu gagal.
Mohon info lebih lanjut.
Hormat saya
Nurul Aini
08979245237
Dear Ibu Nurul
Mohon lebih dijelaskan gagalnya seperti apa?
agar kami dapat membantu anda menyelesaikan masalah tersebut.
Salam
PATELKI
Mohon infonya sya sdh bbrpa kli registrasi tapi selalu gagal saat proses simpan, selalu muncul 502 Bad Gateway, trima kasih
Yth, Ibu / Bpk. Niluh
Silahkan clear cache browser yang Bapak/Ibu gunakan untuk registrasi. kemudian dicoba kembali registrasi. Terimakasih
Salam
PATELKI
Dear Ibu Irawati
Silahkan menghubungi Admin SIMK melalui email simk@patelki.or.id untuk memproses mutasi atau pengecekan data Ibu Irawati.
Salam
PATELKI
Bapak/Ibu yang Terhormat
Untuk transfer biaya registrasi tidak perlu menunggu konfirmasi dari DPC nya, silahkan ikuti alur diatas, lalu serahkan berkas ke DPC sesuai domisili kerja untuk segera diproses nomor KTA nya. Terimakasih.
Salam
PATELKI
saya ini ikut keanggotaan semarang tapi saya kerja di kendal, dan akan membuat SIP ...untuk apakah kami dapat mengubah wilayah keanggotaan melalui online tanpa harus registrasi ulang seperti diatas
Yth, Ibu Cicilia
Untuk Mutasi Keanggotaan silahkan ikuti langkah berikut:
1. Login ke SIMK
2. Klik Akun (Nama anda pada pojok kanan atas)
3. Klik Ajukan Pindah Wilayah (Pojok kanan atas)
4. Isikan wilayah tujuan
5. Klik buat pengajuan pindah wilayah
Lebih jelasnya lihat disini
patelki.or.id/index.php/keanggotaan/cara-mutasi-keanggotaan-patelki
salam
PATELKI
Udah seminggu kyk gt trs. Gmn solusinya bu?
Mohon bantuannya
Terimakasih
Yth, Ibu / Bpk. Wirta
Silahkan clear cache browser yang Bapak/Ibu gunakan untuk registrasi. kemudian dicoba kembali registrasi. Terimakasih
Salam
PATELKI
terima kasih
Yth, Bpk. Muchlis
Untuk mereset password simk, silahkan ajukan reset password ke simk@patelki.or.id. Semoga dapat membantu.
Salam
PATELKI
Knpa bgtu ?
Yth, Ibu Ayu
Hal demikian menunjukan bahwa nama dan no ktp ibu sudah ada dalam database kami. Mohon dipastikan apakah sebelumnya sudah pernah mendaftarkan diri di simk.patelki.or.id
Salam
PATELKI
Saya ingin bertnya, bagaimana jika ingin menjadi anggota namun saya masih kuliah D3 analis kesehatan dan bukan lulusan SMK analis kesehatan. Apakah saya bisa bergabung ?
Mohon konfirmasinya,
Terimakasih.
Dear Mbk. Lia
Terimakasih atas semangatnya. Sesuai ADART bahwa anggota patelki adalah ATLM lulusan SMAK dibawah 2006 atau Ahli Madya AAK/ATLM/Analis Kesehatan atau atau Pendidikan Tinggi
yang menyelenggarakan Program Studi Analis Kesehatan atau Teknologi Laboratorium
Kesehatan
atau Teknologi Laboratorium Medik .
Jadi mbak Lia bisa mendaftar setelah lulus kuliah nanti. Terimakasih.
Salam
PATELKI
Yth, Bpk/Ibu Vinsen
Hal ini terjadi karena pada saat melakukan registrasi salah pengisian di bagian alamat instansi kerja. Silahkan berkoordinasi dengan dpc setempat untuk melakukan penghapusan database, kemudian registrasi kembali.
salam
PATELKI
Permisi admin.
Saya mau tanya,
Saya coba mendaftar tapi setelah saya klik masuk, disitu muncul "nama ini sudah pernah mendaftar" padahal saya belum pernah mendaftar.
Mohon penjelasan cara mendaftar ulang atau solusi mendaftar lagi di SIMK
Yth Ibu Yulia
Silahkan menghubungi DPC setempat untuk melakukan pengecekan nama di database.
Salam
PATELKI
Mohon bantuannya. Saya anggota PATELKI wilayah Palembang. Saya mengalami kendala, saya lupa User ID dan Password untuk Login di CPD online. Pesan di Email untuk User dan password dari CPD Online sudah terhapus permanen. mohon solusinya. karena sangat mendesak. terimakasih.
Rezka Delfia. 082179479397
Yth, Bapak Rezka
Silahkan menghubungi DPC/DPW untuk melakukan reset password. Terimakasih.
Salam
PATELKI
Yth Bpk. Akmalsy
untuk melakukan pendaftaran anggota PATELKI sesuai domisi kerja. Jika Bpk. Akmalsy bekerja dibandung, silahkan bisa mendaftar di DPC setempat. Terimakasih.
Salam
PATELKI
Mohon infonya dong, sminggu yg lalu saya sudah dftar anggota patelki mlalui online.
Kmdian saya mndapat email dr patelki bahwa pimpinan patelki pusat akan menghubungi saya untuk verifikasi data.
Tp sampe skrg kok saya blm dpet email lg
Yth. Bpk/Ibu Ardiany
Untuk alur proses pendaftaran anggota PATELKI seperti yang sudah dijelaskan di atas, setelah bapak/ibu Ardian melakukan registrasi online, silahkan melakukan pemberkasan ke DPC setempat, dan DPC akan memverifikasi data bpk/ibu Ardiany. Terimakasih.
Salam
PATELKI
Admin Patelki
Saya sudah beberapa kali melakukan registrasi, tapi selalu gagal..
Nama dan tanggal lahir sudah terdaftar
Mohon info lebih lanjut
Salam
Patelki
Yth, Ibu Nirma
Untuk hal tersebut menunjukan nama ibu sudah terdaftar pada database kami. silahkan mengubungi DPC untuk pengecekatan data. Terimakasih.
Salam
PATELKI
saya sudah mendaftar keanggotaan tetapi belum mempunyai no KTA. cara supaya dapat no KTA nya gimana ya..?
mohon info lebih lanjut
Yth, Ibu Nirma
Setelah melakukan pendaftaran onlin, Ibu Nirma harus melakukan pemberkasan ke DPC setempat, setelah di verifikasi maka akan diproses lebih lanjut oleh DPC, dan kartu dikeluarkan melalui DPC. Terimakasih.
salam
PATELKI